Satukan langkah, luruskan niat, sucikan hati bersama kita bangun generasi Rabbani.

Jumat, 06 Februari 2015

KHS Online Universitas PGRI Palembang

  Setiap mahasiswa tentulah mengharapkan nilai yang optimal di setiap hasil studi atau lebih tepatnya Ujian  Akhir Semester yang sudah ditempuh dari tanggal 12 sampai 24 Januari 2015 bulan lalu .

  Menurut Presiden Mahasiswa Universitas PGRI Palembang, Antoni taqwa "UAS adalah Ujian Kejujuran" begitu jawaban singkatnya usai ditemui di sekretariat BEMU PGRI Palembang, Kamis 5/2  lalu .

   Kejujuran adalah Mata uang bagi setiap manusia, yang khususnya dituntut idealisme bagi setiap Mahasiswa , Keberanian dalam bertanggung jawab dalam setiap goresan pena yang ia tuliskan , untuk menulisnya dengan kejujuran . dan kejujuranlah yang akan menganggkat jawaban menjadi sebuah kebenaran di kemudian hari .

 Niali yang bagus sudah barang tentu juga merupakan sebuah idaman bagi setiap mahasiswa , saat nilai bagus itu diraih dengan goresan tangan yang jujur , sebuah kelegaan hati yang besar akan menjadi taburan kesuksesan di dalam jiwa .

  M. Arfan Handrah , Ketua Umum LDK Ar-Risalah , fisika 2011 4/2 Rabu kemarin membubuhkan " Kesuksesan adalah saat kemenangan di-iringi ketenangan dan memperkuat keimanan karenanya"

 Kenenangan dan rasa bangga akan menjadi khas orang-orang yang jujur dan meraih kemenangan , itulah ciri khas pemenang sejati. Mahasiswa Anti Korupsi . Anti menipu. anti kebohongan , yang siap bergerak kapan saja menghancurkan kebohongan demi kebohongan yang terjadi di sekitar kita .

 Mahasiswa yang mampu berdikari dalam mengalahkan nafsunya, dan memenangkan imannya .

  Mahasiswa , kuatkan dirimu , status mahasiswa akan segera terlepas , dan saat dimasayarakat , mereka menuntut kejujuran atau KAU akan terkucil dari mereka .

Cekidot nilai nya disini http://sia.univpgri-palembang.ac.id/

Selamat atas usahanya, semoga selanjutnya lebih baik .

2 komentar: